KEMBALIKAN BERAT IDEALMU

PACKSHOTOK-1.png

Kalap makan saat libur panjang sepertinya hal yang biasa terjadi. Godaan untuk mengonsumsi makanan yang berlemak, bersantan, dan tentunya dapat meningkatkan berat badan memang sulit untuk dihindari. Namun, kamu tidak perlu khawatir karena kamu dapat segera mengembalikan berat badan idealmu dengan mengonsumsi rangkaian yogurt premium dari Heavenly Blush.

Pencernaan yang lancar dan sehat sangat membantu mendapatkan berat badan ideal. Setelah mengonsumsi banyak makanan, yuk mulai lagi untuk mengatur makanan yang kamu konsumsi dengan REDUCE makanan yang mengandung tinggi kalori seperti Junk Food. Konsumsi Heavenly Blush Greek Yogurt sebagai pengganti menu sarapan atau pun sebagai pilihan untuk mengganjal rasa laparmu agar tidak kalap saat jam makan tiba. Dengan menjaga porsi makan, kamu sudah selangkah untuk mengembalikan berat badan agar tetap ideal.

Bukan hanya menjaga porsi makan, perhatikan juga kandungan nutrisi dari makanan yang kamu konsumsi. Jika kamu merasa kandungan nutrisi dari makanan yang kamu konsumsi masih kurang atau belum sempurna, kamu dapat melengkapinya dan REBALANCE Nutrisi dengan mengonsumsi Heavenly Blush Yoguruto yang rendah gula dan kaya nutrisi susu yang baik untuk tubuh dan tentunya bagi pencernaanmu. Nutrisi yang terpenuhi akan membuat tubuhmu menjadi segar dan sehat, di saat kamu menjaga berat badan.

Selanjutnya, jangan biarkan sampah menumpuk di perut yang menyebabkan pencernaanmu terhambat sehingga berat badanmu menjadi tidak ideal. Sampah yang menumpuk dapat segera kamu REMOVE dengan Heavenly Blush Tummy Yogurt yang tinggi serat. Pencernaan merupakan sumber utama dari kesehatan tubuh sehingga dengan menjaga pencernaan agar tetap lancar dan sehat akan memberikan dampak yang sangat besar. Jangan biarkan sampah menumpuk di perutmu.

Yuk jaga berat ideal dengan Heavenly Blush, satu-satunya yogurt dengan 3R System REDUCE REBALANCE REMOVE, untuk membantumu menjaga berat ideal.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *