Cemilan Sehat yang Cocok untuk Diet

Ngemil…ngemil…apa yang enak tapi sehat?

Bahaya nih kalo sampai beli camilan gak jelas, udah janji bulan ini mau mulai stop makanan dan minuman yang gak sehat 

Ada yang kayak gitu? Bentrok rasanya keinginan sama kebutuhan? Guys…. Ada satu cemilan murah, mudah didapetin, terus enak pula! Yoghurt adalah jalan ninja. Hehehe

Di dalam yoghurt ada banyak kandungan nutrisi yang dibutuhkan tubuh. Minuman yang terbuat dari susu fermentasi ini tinggi kalsium, vitamin B, dan mineral. Belum lagi kelebihannya akan protein yang bantu kamu mengatur nafsu makan, berat badan, mendukung metabolisme tubuh kamu. Biar kamu makin yakin buat beli cemilan yoghurt hari ini, ada beberapa hal yang mesti kamu tahu banget! 

Pertama, yoghurt menurunkan risiko terkena diabetes tipe 2. Loh? Kece juga! Iya, gimana gak… yoghurt ngebantu nutrisi ke seluruh pencernaan, which is penting buat hilir mudiknya gula darah di tubuh kamu biar stabil atau sehat. 

Hal kedua, buat kamu yang gak pede sama urusan bau mulut. Yoghurt gak hanya mampu mengurangi bau nafas gak sedap, rajin ngemil camilan asam ini pun menjaga biar tingkat plan dan peradangan di gusi lebih rendah. Lebih kerennya lagi yoghurt bisa kasih perlindungan pada usus besar dan mencegah terjadinya kanker kolorektal.

Dibandingkan dengan Yogurt lainnya, Yogurt Yoguruto punya teknologi terkini yang  dikemas secara aseptis sehingga tanpa pengawet dapat tahan di suhu ruang, praktis mudah dibawa dan dikonsumsi dimana aja.

Yoguruto juga bisa didinginkan di dalam kulkas biar kamu bisa dapet sensasi yogurt segar dengan rasa asam yang pas.

Jadi sekarang udah siap buat jalani hidup sehat kan? Yuk bisa, yuk! Mulai aja dulu dari cermat pilih pilihan yoghurt yang kamu suka. Selain terjangkau, kandungannya yang paling kamu butuhin! 😉

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *