Jaga Kesehatan Kulit dengan Yogurt

Jaga Kesehatan Kulit dengan Yoghurt!

Sebelum memulai kegiatan pagi, pasti kamu selalu nyempetin buat bercermin gak sih? Terus pas bercermin kadang suka ada aja yang dikeluhkan…ngerasa  “duh kulit kusam banget nih”…….“duh kulit kering banget” gitu gak sih? Belum lagi bete kalo kulit berminyak.

Punya kulit yang sehat tuh dambaan semua orang. Sayang rintangannya juga banyak, setuju? Apalagi buat mencerahkan dan memutihkan kulit, gak cuma dipengaruhi sama faktor alami seperti usia, tapi juga ada kaitannya dengan lingkungan. Terus gimana cara kita merawat kesehatan kulit dari kebiasaan-kebiasaan yang ada. Jadi makin ngeh penting buat kita ngerawat kulit secara rutin! 

Tenang… tenang…. Sekarang cari tahu gimana cara menjaganya yuk!

Paling simple itu kamu cukup rutin konsumsi buah-buahan dan sayuran yang kaya akan anti oksidan, seperti keluarga berry, kacang pecan, bayam, dan brokoli. Tidak lupa asupan vitamin C dan vitamin E yang ikut membantu menjaga kesehatan kulit. Cara alami lainnya, memanfaatkan makanan nutrisi tinggi kayak yoghurt. Yoghurt?!

Di dalam yogurt banyak kandungan nutrisi yang dibutuhkan sama tubuh. Terutama kandungan asam laktat yang bermanfaat banget tuh buat kecantikan kulit. Asam laktat sifatnya kayak pelembab sekaligus eksfoliator alami sel-sel kulit mati penyebab kulit kusam.. Selain itu ada juga Kalsium dalam yoghurt dipercaya bisa mencegah kulit kering dan meremajakan kulit. Selain itu, kandungan ini bisa mencegah osteoporosis dan tulang keropos. 

Seru banget ya, dari satu bahan minuman punya banyak nutrisi kayak yoghurt… tubuh kita bisa ‘dijagain’ sama banyak kelebihannya. Seimbangi juga kesehatan kulit yang lagi ingin kamu jaga dengan konsumsi Yoguruto yang rendah gula dan lemak. 

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *