Siapa yang gak mau punya tubuh ideal? Tapi jangan ideal menurut society juga ya, sehat, bugar, dan kamu nyaman sama tubuhmu itu juga penting banget! 

Biasanya salah satu definisi ‘tubuh ideal’ selalu berkaitan sama berat badan dan diet. Gak ada tuh diet instan. Gak. Gak. Mungkin kamu udah gak asing juga denger soal diet secara alami yang bisa jadi salah satu solusi dan jauh lebih aman. Kamu cuma perlu bersabar dan berkomitmen aja, udah kaya sama pasangan ya? 

Faktor buat mulai diet secara alami biasanya beragam; ada yang mulai ngerasa sesek sama pakaiannya, “Loh ko udah gak muat”. Mungkin juga kamu ngerasa udah butuh jalani diet secara alami buat ngejaga kesehatan tubuh. Coba dijawab, apa yang bikin kamu ingin jalani diet secara alami?

Sambil nemuin jawabannya. Mari berkenalan sebentar sama macam-macam diet yang.. ini menarik banget buat dijadiin pilihan! Hmmm otw bingung milih kayak tim Ji Pyeong atau Do San. hehehehe

Pertama ada Keto. Hi Keto! Tahukah kamu bahwa diet ini awalnya ditunjukan untuk anak-anak yang mengidap epilepsi karena mampu bantu mereka mengurangi frekuensi kejang. Kerennya lagi diet ini bantu pengidap diabetes tipe 2 untuk mengontrol kadar gula darah. Namun sekarang udah banyak orang menjalani diet keto dengan tujuan menurunkan berat badan. 

Metode dietnya fokus ke pola makan LCHF (low carb high fat) yakni perbanyak asupan lemak dan ngurangin asupan karbohidrat. Prinsip keto ada di pengalihan bahan bakar dalam tubuh untuk melakukan aktivitas harian menggunakan lemak atau dikenal dengan fat burner. Bagi kamu si pemula yang mau cobain diet ini, coba dulu ikuti fase awal dengan cara udah harus berhenti makan sejak jam 8 malam, dan baru boleh nyam lagi keesokan harinya di jam 12 siang. Idealnya diet keto cukup kamu lakukan dalam jangka pendek aja ya, 2-3 minggu dan maksimal 6-12 bulan. Selanjutnya tetep…pola hidup sehat adalah kunci bosku.

Kayak apa makanan yang dianjurkan di sini? Antara lain ada ikan salmon, makarel, almond, chia, minyak zaitun, telur, cabai, dan sayur dengan rendah karbohidrat. Sementara hindari nih makanan seperti pasta, produk gandum, minuman beralkohol, dan umbi-umbian. 

Lanjut kita kenalan sama si lose it and life it! Wow! Istilah itu ternyata milik diet mayo. Yas, umumnya diet mayo fokus ngatur pola makan sehari-hari dengan tinggi protein, rendah kalori, dan ada juga tanpa karbohidrat. 

Lose it. Tahapan yang dibikin untuk kamu fokus memakan lebih banyak buah dan sayuran, kurangi asupan garam, dan pastikan tetap nyempetin berolahraga ya. Kalo life it, agak kompleks kaya hubungan kamu sama doi. Eh. Di tahap ini kegunaannya lebih ke jangka panjang sehingga bantu buat jaga kesehatan tubuh. Gak hanya soal pilihan makanan, tapi juga ngerti ukuran porsi, rencanain menu, dan olahraga. Menjalani diet mayo dipercaya mampu menurunkan kadar kolesterol, mencegah diabetes, dan udah pasti nurunin berat badan. 

Adapula teman diet alami lainnya, namanya diet karbo. Yasss! Sesuai dengan namanya, diet ini membatasi asupan karbohidrat setiap harinya. Lalu siapa aja yang bisa ikutan? Siapa pun boleh asal diterapkan dengan benar, bahkan beberapa yang memiliki riwayat penyakit berikut pun bisa melakukannya, seperti; darah tinggi, diabetes, obesitas, kardiovaskular, dan sindrom metabolik. 

Manfaat diet karbo banyak banget lagi, selain pastinya bisa bantu nurunin berat badan, lemak perut akan lebih cepat berkurang, terus ngebantu kamu ningkatin kadar kolesterol HDL yang baik, dan mampu menurunkan tekanan darah. 

Terakhir ingin ngenalin kamu sama diet mediterania yang diadaptasi dari pola makan penduduk asli kawasan tersebut. Menunya ada di konsumsi sayuran, buah, biji-bijian, dan melibatkan protein hewani tapi versi sehat, kayak makan daging ayam tanpa kulit. Pola makan yang dijalani mereka itu banyak menekan kadar kolesterol jahat (LDL), meningkatkan kolesterol baik (HDL), dan menambah asupan antioksidan. 

Panduan ikut diet mediterania itu ada beberapa cara, seperti perbanyak konsumsi sayur juga buah, kurang-kurangin juga deh makan lemak gak sehat, pastikan konsumsi protein secara rutin, dan milih camilan sehat salah satunya mengonsumsi yoghurt rendah lemak kayak Yoguruto. 

Gimana-gimana ….

Banyak ‘kan pilihan diet alami yang bisa kamu ikuti! 

Karena kamu yang paling paham tubuhmu sendiri, please enjoy ketika ngejalaninnya ya.. like binge Santa Clarita Diet on this weekend maybe? Hehehe. Jangan ragu juga untuk minta saran dokter untuk bantu proses diet alami mu.

Rebalance

Nutrisimu saat makan
tidak seimbang

Seimbangkan nutrisimu pada saat tidak bisa makan dengan sempurna dengan Yoguruto,
yogurt bernutrisi rendah gula

Hilangkan Kalap makan dengan lebih hemat

Dapatkan Harga yang lebih hemat di E-Commerce Favoritmu selama persediaan masih ada
FREE ONGKIR!

REBELANCE A
REBALANCE_A_PRICE - Copy

Tidak enak

menolak ajakan makan?

Di saat kita makan dengan teman, kita sering tidak bisa makan dengan bersih dan sempurna. Kita menjadi serba bingung dan ragu-ragu bila ikut makan dengan tidak bersih, kita khawatir berat badan kita akan bertambah dan kesehatan kita terganggu, namun kita juga tidak mau menjadi membuat suasana tidak enak dengan menolak makanan yang akan dimakan.

Lengkapi

nutrisi harianmu

tanpa menambahkan

junk ke perut

Tinggi Kalsium

Lengkapi asupan kalsium harianmu dengan konsumsi Heavenly Blush Yoguruto

Bakteri Baik Berkembang

Kandungan prebiotik yang tinggi dalam Heavenly Blush Yoguruto membantu bakteri baik dalam usus untuk berkembang dan bertambah

Konsumsi Gula Tidak Berlebih

Kadar gula dalam Heavenly Blush Yoguruto rendah karena diformulasi dengan kultur asam laktat yang khusus menghasilkan yogurt yang tidak terlalu asam, sehingga tidak perlu ditambahkan gula terlalu banyak

Plan

saat makan tidak bersih

1 Makan seperti biasa

Makan sebersih yang mungkin dilakukan

2 Minum Yoguruto

Minum Yoguruto dengan /sesudah makan

3 Nutrisi Seimbang

Kekurangan nutrisi dari makanan dilengkapi dengan nutrisi dari Yoguruto tanpa menambahkan jun

18 akibat

jika anda masih makan jorok, siasati segera sebelum sakit!

Download free PDF ini dan mulai benahi di akar masalahnya sehingga bisa mendapatkan tubuh yang ideal